Ticket Order(s)
I LA GALIGO
Tickets are still available, but due to overwhelming off line bookings, please contact us directly to ensure your seats. Please contact these numbers (WhatsApp ONLY): 081218039611 or 081517370207.

I LA GALIGO

Harga sudah termasuk pajak dan biaya admin
Tiket Harga(Rp) No. Tempat Duduk
PLATINUM (9 Oct 2018) IDR 0 Ada Close
GOLD (9 Oct 2018) IDR 0 Ada Close
SILVER (9 Oct 2018) IDR 0 Ada Close
BRONZE (9 Oct 2018) IDR 0 Ada Close
PLATINUM (10 Oct 2018) IDR 1.500.000 Ada Close
GOLD (10 Oct 2018) IDR 0 Ada Close
SILVER (10 Oct 2018) IDR 0 Ada Close
BRONZE (10 Oct 2018) IDR 0 Ada Close
PLATINUM (12 Oct 2018) IDR 1.500.000 Ada Close
GOLD (12 Oct 2018) IDR 0 Ada Close
SILVER (12 Oct 2018) IDR 0 Ada Close
BRONZE (12 Oct 2018) IDR 0 Ada Close
PLATINUM (13 Oct 2018) IDR 1.500.000 Ada Close
GOLD (13 Oct 2018) IDR 0 Ada Close
SILVER (13 Oct 2018) IDR 0 Ada Close
BRONZE (13 Oct 2018) IDR 0 Ada Close

The I La Galigo - REVIVAL 2018 in support to those affected by Central Sulawesi earthquake.

 

A music-theater work by Robert Wilson. Based on an adaptation by Rhoda Grauer of epic creation poem Sureq Galigo from South Sulawesi - Indonesia. Music by Rahayu Supanggah and artistic coordination by Restu I. Kusumaningrum with more than 50 Indonesian performers and musicians.

 

Supported by Bekraf and ITDC in conjunction with IMF and World Bank Group Annual Meeting 2018 in Peninsula Island of Nusa Dua, Bali.

_______

 

“...impressive international wares with I La Galigo, an eye-popping spectacle by helmer Robert Wilson”

(www.variety.com)

 

 “Robert Wilson Illuminates Indonesian Creation Myth”

(NY Times).

 

 “[Indonesia’s] heritage can only be enriched when one of the most vitally creative men in theatre revitalizes an epic tale that might otherwise have been forgotten.”

 

(Time Asia).

_______

 

I La Galigo - REVIVAL 2018 menunjukkan kepedulian kita dan dunia kepada mereka yang terkena musibah alam di Sulawesi Tengah.

 

I La Galigo adalah adaptasi puisi epos dari Sulawesi yang akan tampil bersamaan dengan pertemuan IMF dan World Bank Group. I La Galigo adalah kolaborasi apik sutradara terkemuka Robert Wilson dari Amerika dengan tim kreatif Indonesia, mulai dari komposer Rahayu Supanggah sampai lebih dari 50 aktor/musisi dari Indonesia.

 

Robert Wilson tidak diragukan lagi adalah salah satu sutradara terbaik dunia sepanjang masa. Dia telah bekerja-sama dengan mulai dari Barishnikov sampai Lady Gaga. Kesempatan untuk menyaksikan karya sutradara teater kontemporer terkemuka, Robert Wilson, bersama lebih dari 50 musisi dan penari Indonesia merupakan kesempatan yang amat langka!

 

I La Galigo akan tampil di Pulau Pensinsula, Nusa Dua, Bali setelah tampil di Singapura, Amsterdam, Barcelona, Madrid, Lyon, Ravenna, New York, Jakarta, Melbourne, Milan, Taipei dan Makassar.

 

Kolaborasi Yayasan Bali Purnarti dan Bumi Purnat Indonesia untuk I La Galigo ini adalah bagian dari Gerakan Purnati dalam mendukung transformasi pelaku seni muda dan seni Indonesia sejak awal 2000-an.

 

Setelah Asian Games, I La Galigo diharapkan meneruskan momentum perhelatan berskala internasional di Indonesia.

 

IG: Purnarti Indonesia.

#PrayForPaluDonggala.

#DemiSeniIndonesia


  • E-ticket Tiketapasaja.com yang sah adalah e-ticket yang dibeli dengan tata cara yang telah ditentukan yaitu pembelian secara online melalui transaksi elektronik pada website www.tiketapasaja.com, ataupun autorized partner resmi.
  • Pembeli dianjurkan untuk mencetak e-ticket satu kali untuk satu id transaksi yang dibelinya, untuk menghindari resiko penggunaan e-ticket oleh pihak lain.
  • E-ticket menggunakan barcode dan berlaku untuk satu kali penggunaan.
  • Penyelenggara berhak untuk memproses dan menuntut secara hukum sesuai dengan ketentuan perundangan yang berlaku baik secara perdata maupun pidana terhadap orang-orang yang memperoleh e-ticket dengan cara yang tidak sah termasuk tapi tidak terbatas dengan cara melakukan pemalsuan atau menggandakan e-ticket yang sah atau memperoleh e-ticket dengan cara yang tidak sesuai.
  • Dilarang menggandakan e-ticket. Penyelenggara dan Tiketapasaja.Com tidak bertanggungjawab atas kelalaian pembeli tiket yang mengakibatkan e-ticket jatuh ke tangan orang lain (dalam penguasaan orang lain) untuk dipergunakan sebagai tanda masuk tempat pertunjukan yang menghilangkan hak dari pembeli tiket.
  • E-ticket tidak dapat ditukar dan tidak dapat diuangkan kembali.
  • E-ticket ini harus ditukarkan dengan tiket asli pada hari H pertunjukan. Info detail tiap event akan diberitahukan lebih lanjut.
  • Penukaran tiket asli yang diwakilkan oleh orang lain harus disertai dengan surat kuasa dan fotocopy identitas pembeli.
  • Informasi waktu dan tempat penukaran tiket asli akan selalu diupdate di twitter @tiketapasaja
  • Tiket yang sah adalah e-ticket yang sudah ditukarkan dengan tiket asli sebagai tanda masuk acara.
  • Anak diatas dua tahun wajib membeli tiket
  • Teliti terlebih dahulu dalam pembelian, karena apabila ada kesalahan yang disebabkan oleh peng inputan data oleh pembeli, maka e ticket / e voucher tidak dapat di refund.
  • Billing yang tercatat adalah Faspay Online Payment.